Mahasiswa Baru Psikologi Terjauh

Hello teman-teman.Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu mahasiswa baru terjauh dari prodi Psikologi. Ia berasal dari Provinsi Bali, Kab. Klungkung, Kec. Klungkung, bernama Ni Putu Diah Sinta Kartika yang kerap dipanggil dengan sebutan Ika. Gadis cantik ini lahir di Tangkas, 18 Desember 2001. 
Ika merupakan lulusan dari  SMK KESEHATAN PANCA ATMA JAYA. Ika adalah seorang gadis yang mempunyai kegemaran dalam bidang seni tari. Selain itu, ia juga bercita-cita sebagai seorang Psikolog anak.
Dalam mewujudkan cita-citanya tersebut, ia tak pernah lupa untuk senantiasa berdo’a dan juga meminta restu terhadap orang tuanya, agar kelak apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Kemudian, ia juga mempunyai harapan yang cukup tinggi, yaitu untuk membahagiakan kedua orang tuanya, serta selalu memberikan motivasi terhadap diri sendiri agar selalu optimis, semangat dalam menggapai cita-citanya. 
Terakhir ia berharap agar apa yang ia cita-citakan kelak dapat memberikan manfaat dan juga berguna untuk Nusa dan Bangsa.