MAHASISWA PSIKOLOGI RAIH JUARA OLIMPIADE DIVYA COMPETION

Mahasiswa Psikologi Universitas Proklamasi 45, Afni Ambar Sari meraih medali Perunggu dan sertifikasi dalam Olimpiade Divya Competion Indonesia cabang Bahasa Indonesia dan Biologi yang diselengarakan pada 17 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa ingin mencoba hal baru dengan mengikuti tes kemampuan akademik dan mencoba mempelajari bidang IPA dan Bahasa Indonesia.

“Menjadi satu keinginan yang tercipta guna untuk meningkatkan mutu pengetahuan dan pendidikan serta pengalaman bagi saya itu sangat relevan dan penting karena saya suka menggali hal baru untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha yang saya lakukan”.

Bahkan ia tidak terlalu berharap lebih untuk mendapatkan penghargaan yang besar, tetapi ia berfikir akan mendapatkan feedback atau reward dari perjuangannya.

“Dengan keyakinan hati bahwasaya bisa melakukan dan mendapatkannya ternyata itu bisa membawa saya pada hasil yang maksimal meski dengan persaingan dan agak sedikit rumit untuk mengerjakan nya tetapi itu bukan suatu rintangan saya dalam bekerja dan berusaha”.

Dari hal ini kita bisa belajar bahwa apa yang kita usahakan tidak akan sia-sia. Oleh karena itu sebagai generasi penerus bangsa teruslah mencoba dan jangan pantang menyerah untuk masa depan yang cerah .

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *