MAHASISWA PSIKOLOGI MENJADI JUARA FAVORIT DALAM KEGIATAN LOMBA “PHOTO CHALLENGE QUALITY TIME WITH FAMILY” DAN JUARA UMUM “JOGJA TAKBIR FESTIVAL” TINGKAT KECAMATAN

Mahasiswa psikologi Universitas Proklamasi 45, Ilma Putri Andriaish meraih juara favorit dalam kegiatan lomba yang diselengarakan oleh UKM Kependudukan Universitas Airlangga pada 17 april sampai 21 mei 2023 dalam memperingati Hari Keluarga Nasional dan Internasional 2023.

Ia juga meraih juara pada kegiatan “Jogja Takbir Festival” tingkat kacematan dengan kategori juara umum 1 dan 4 Nominasi, Tingkat Kota Juara umum 3 dan 1 Nominasi. Kegiatan ini dilaksanakan dua tingaktan, tingaktan pertama Kecamatan Sleman diselengarakan pada tanggal 27 Juni 2023 di Jogokaryan, dan kedua tingkatan kota dilaksanakan pada 30 Juni 2023 bertempat di Balai Kota Yogyakarta.

Menurutnya bahwa kedua kegiatan tersebut memiliki kesamaan dalam kategorinya yang berkaitan dengan kehidupan sosial, dimana melibatkan masyarakat yang melihat untuk menilai dan memutuskan siapa yang berhak mendapatkan juara. Sebagai seorang mahasiswa yang mendaptakan prestasi menjadi penncapaian yang luar biasa. Ditengah tengah kesibukan dapat menyempatkan diri untuk mengikuti sebuah perlombaan menjadi sebuah tantangan yang luarbiasa. Usaha dan pengorbanan yang diberikan tidak akan pernah menghianati hasil.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *