YUDISIUM MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UP45 TAHUN 2023

Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023, Fakultas Psikologi UP45 melaksanakan Yudisium kepada 11 Mahasiswa Fakultas Psikologi UP45. Terdapat predikat Cumlaude dengan IPK tertinggi yaitu 3,81 oleh Saudari Imelta Indriyani Alfiah dengan judul skripsinya “Hubungan antara konsep diri dengan sikap peduli terhadap lingkungan pada siswa SMA N 1 Patuk Kabupaten Gunungkidul”.

Kegiatan Yudisium ini dapat berjalan dengan lancar dan tentunya sangat berkesan bagi para Mahasiswa Yudisium Tahun 2023. Tidak hanya itu, Dosen Fakultas Psikologi juga memberikan pesan kepada para Mahasiswa Yudisium jika “Kita harus mengembangkan skill untuk persiapan akan persaingan global kedepannya” ucap Bapak Drs. Indra Wahyudi, M.Psi.

Selain itu, terdapat harapan yang disampaikan oleh Saudari Imelta Indriyani Alfiah selaku lulusan Mahasiswa terbaik untuk Mahasiswa penerus Fakultas Psikologi yaitu “Sebenarnya IPK bukan sebagai penentu segalanya, namun pengalamanlah yang menjadikan sesuatu hal pembelajaran yang baru. Tetap semangat dan jaga terus hubungan sosial dengan optimal”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *