MAHASISWA PSIKOLOGI UP45 LOLOS PENDANAN PKM TAHUN 2023

Prestasi membanggakan diraih oleh Mahasiswa Psikologi Universitas Proklamasi 45 pada Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Tahun Pendanaan 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Prestasi tersebut diraih oleh mahasiswa bernama Satria Rahman Nasution.

Dalam Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) ini mengusung judul SOLUSI TERPADU UNTUK KOTA BERKELANJUTAN “Pemanfaatan Limbah Daur Ulang dan Pengenalan Aplikasi Mendaur”. Hal ini disasarkan pada Mahasiswa Teknik Lingkungan se-Yogyakarta dan penggiat daur ulang.

HB. Sukarja, S.T., M.Eng Dosen Pembimbing kegiatan PKM Universitas Proklamasi 45 merasa bangga atas pencapaian mahasiswa yang di bimbingnya dan menjadi sebuah kebanggan sampai lolos pendanaan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Satria Rahman Nasution atas rasa syukur lolosnya Program PKM tahun 2023.

“Alhamdulillah. Sebuah kebanggaan saat tim PKM saya dinyatakan lolos pendanaan. Saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua saya khususnya Ibu saya yang selalu memberikan support penuh. Tidak lupa, kepada diri saya sendiri karena sudah mampu mengoptimalkan ide-ide dan memupuk dalam-dalam keraguan yang ada. Terakhir kepada rekan tim saya yang sudah berjuang sampai saat ini.” Ucap Satria

“Harapan saya kedepan untuk mahasiswa lebih berani dan engak perlu takut untuk mencoba hal-hal baru. Percayalah, apabila kalian nyaman dengan kondisi kalian sekarang, maka bersiaplah kalian menjadi pribadi yang tidak berkembang seutuhnya.’ Tutup Satria

Dari pencapaian prestasi tersebut mampu dijadikan sebuah contoh bahwa para mahasiswa harus berani dalam mencoba hal-hal baru untuk masa depan yang baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *