TALKSHOW ANTI BULLYING PSIKOLOGI UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 PADA EVENT CAMPUS EXPO PAKUWON MALL YOGYAKARTA

Campus expo merupakan kegiatan pameran bertema pendidikan yang bertujuan untuk mempromosikan berbagai macam kampus dimana calon mahasiswa adalah target yang dituju untuk mencari informasi mengenai perguruan tinggi. Pakuwon Mall Yogyakarta menghadirkan event tersebut guna memfasilitasi para calon mahasiswa untuk menggali segala informasi dan menjadikan ajang promosi bagi perguruan tinggi bergengsi yang dilaksanakan pada 9-19 Mei 2024 yang berlokasi di Society Atrium, UG.

Pada event kali ini, Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta mendatangkan fakultas teknik dan Fakultas Psikologi untuk berpartisipasi dalam talkshow menarik yang dihadiri oleh mahasiswa Universitas Proklamasi 45 sebagai bentuk dukungan kepada universitas. “Event kali ini seru banget!” ungkap salah satu pengunjung event. Pasalnya, Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 mendatangkan jajaran dosen seperti Amin Al-adib, S.Psi., M.Psi sebagai dekan Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45, Ayu Gigih Rizqia, M.Psi., Psikolog sebagai moderator, dan Izzah A. Rahma, M.Psi., Psikolog serta mahasiswa inspiratif Septi Ambarwati sebagai narasumbernya untuk berpartisipasi pada Talkshow dengan tema “self-worth matters : mengatasi tindak bullying dan membangun kembali penghargaan terhadap diri”.

Topik yang menarik untuk dibahas, pasalnya angka perundungan di Indonesia masih tergolong tinggi. “Kata-kata untuk talkshow anti bullying, luar biasa!” ungkap salah satu mahasiswa Universitas Proklamasi 45 yang menghadiri Campus Expo. Dengan pembahasan talkshow tersebut diharapkan untuk dijadikan bahan renungan kita bersama dan lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Tak hanya Talkshow, pada event Campus Expo Pakuwon Mall Yogyakarta kali ini juga menyajikan berbagai aktivitas seperti workshop, performance, interactive booth, dan masih banyak keseruan lainnya.

Penulis : Liyana Nofiasari

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *