Kegiatan Webinar Biro Psikologi

Halo, apa kabar pemerhati S-R?🤗🤗
.
Anak muda seringkali menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal ini karena, pemuda saat ini menjadi mayoritas dalam pemberi perubahan. Hal-hal positif yang berdampak untuk masyarakat menjadi tolak ukur pemuda yang berdaya.
.
Biro Psikologi UP45 Yogyakarta bekerjasama dengan SKK Migas, IAFMI dan Mitra Optima Talenta telah hadir dan mengupas tuntas bagaimana menghadapi dan mengelola generasi milenial dalam WEBINAR “Optimalisasi Karyawan Milenial untuk Membangun Perusahaan yang Inovatif”.
.
Generasi ini cukup unik, ada yang mengatakan mereka ngeyel, susah diatur dan selalu berpindah-pindah pekerjaan. Tapi jangan salah! Mereka ini sangat kreatif dan loyalitasnya sangat tinggi loo, ketika mereka merasa berada di perusahaan yang tepat dan hebat. So, tantangannya adalah bagaimana cara mengelola karyawan dengan benar, dan membuat mereka merasa berada di perusahaan yang tepat dan hebat? Bagaimana membuat perusahaan tetap bertahan ditengah kondisi sulit seperti pandemi sekarang ini? Apa saja skill yang dibutuhkan untuk survive di dunia kerja saat pandemi seperti ini?
.
Webinar ini FREE dan terbuka untuk umum serta tersedia E-Sertifikat juga loo

Dan pastinya dibawakan oleh narasumber- narasumber kece yang ahli di bidangnya.😍