WISUDA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS PROKLAMASI 45

Universitas Proklamasi 45 pada hari Rabu 18 Oktober 2023 menyelenggarakan wisuda dengan total 120 mahasiswa/mahasiswi dari berbagai Fakultas, salah satunya Fakultas Psikologi. Wisuda kali ini diselenggarakan secara offline yang bertempat di Hotel Sahid Raya, Jl Bababarsari.

Fakultas Psikologi meluluskan wisudawan/wisudawati yang mampu meraih predikat cumloud. Predikat tertinggi di raih oleh wisudawati atas nama Imelta Indriyani Alifah dengan indek prestasi 3,81. Wisudawan/wisudawati dari Fakultas Psikologi terdiri atas 11 orang diantaranya Erlyna Rahma Sari, Herlina Desi Anggraini, Imelta Indriyani Alifah, Meily Qisti Rofiq, Marsum, Poppy Intan Permatasari, RR. Sekarlangit Ayuningtyas R, Tasa Astiyani, Tirsa Venta Han, Wahyu Hidayah, dan Yudit Ilham Ramadhana.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota keluarga dan kerabat sehingga menambah suasana yang bergitu mengermbirakan. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi para wisudawan/wisudawati yang sudah mampu menyelesaikan pendidikan sarjana dengan sebaik mungkin. Semoga dengan ilmu yang didapat mampu menjadi bekal untuk meraih kesuksesan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *