HIMAPSI UP45 GELAR MUBES DAN PEMILIHAN KETUA BARU

Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Proklamasi 45 mengelar MUBES (Musyawarah Besar) pada Minggu 13 November 2023 yang bertempat di Auditorium Universitas Proklamasi 45. Tema musyawarah besar tersebut adalah “Meuwujudkan Kepengurusan Baru yang Berkualitas dan Berintegritas”.

Pada mubes kali ini dihadiri oleh Bapak Dr. Nur’Alam, S.E., Msi sebagai Wakil Rektor dan para angaktan 2020 sampai 2023 Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45.

Terdapat tiga paslon ketua dan wakil ketua yaitu paslon pertama Satria Rahman Nasution dan Putri Arum, paslon kedua Bella Azahar Br Tarigan dan Tegar Chandra Surya, dan paslon ketiga Alfiantika Prstiwi dan Siti Khasanah. Sebelum pemilihan setiap paslon mengemukakan Visi Misi dan program kerja yang dijanjikan untuk HIMAPSI. Setelah setiap paslon memaparkan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada tahap terakhir dari rangkaian MUBES yaitu proses pemilihan yang diikuti oleh seluruh anggota HIMAPSI dan berhasil menadaptakn paslon Satria Rahman Nasution sebagai ketua dan Putri Arumsari sebagai wakil Ketua HIMAPSI periode kepengurusan 2023/2024.

“Dengan rendah hati dan penuh semangat, saya Satria Rahman Nasution dengan bangga menerima tanggung jawab sebagai ketua HIMAPSI untuk periode mendatang. Pilihan ini tidak hanya menggambarkan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tetapi juga menjadi titik awal perjalanan yang memotivasi dan membanggakan. Peran ini tidak hanya sekadar jabatan, tetapi sebuah panggilan untuk membimbing, menginspirasi, dan membentuk masa depan bersama. Saya yakin, bersama-sama, kita dapat menjadikan HIMAPSI sebagai wadah yang tidak hanya unggul dalam prestasi, tetapi juga menjadi keluarga besar yang saling mendukung dan memotivasi. Harapan saya adalah melihat HIMAPSI tumbuh dan berkembang sebagai wadah kreativitas, inovasi, dan solidaritas. Mari bersama-sama kita bangun jembatan menuju kesuksesan, mendukung setiap langkah dan cita-cita anggota, sehingga setiap perjuangan dan usaha kita tidak pernah sia-sia. Saya percaya bahwa setiap individu memiliki potensi yang luar biasa, dan sebagai ketua HIMAPSI, tugas saya adalah membantu menggali dan mengoptimalkan potensi tersebut. Mari kita berkomitmen untuk bekerja sama, saling menguatkan, dan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bersama. Perjalanan ini tidak selalu mudah, tetapi saya yakin dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat kolaborasi, kita dapat mencapai puncak-puncak baru. Mari berharap dan bekerja keras bersama-sama, karena bersama kita adalah kekuatan sejati. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama kalian semua. Mari kita jadikan periode ini sebagai babak baru yang penuh prestasi dan kebahagiaan. Terima kasih”. Ucap Satria Ketua Himapsi periode 2023/2024

Tidak hanya itu wakil ketua juga mengungkapkan perasaan dan harapan untuk HIMAPSI.

“Perasaan saya terpilih menjadi wakil ketua HIMAPSI sudah pasti senang dan bangga karena dengan terpilihnya kami ketua dan wakil, berarti teman teman yang memilih sudah mempercayai tanggung jawab itu kepada kami. Harapan saya kedepannya semoga saya sendiri sebagai wakil bisa membantu ketua untuk mewujudkan visi misi kami dan juga semoga HIMAPSI menjadi lebih maju dan berkembang lagi, lebih bisa memunculkan ide ide kreatif mereka dan seluruh anggota tidak takut untuk menyampaikan pendapat mereka untuk kemajuan himapsi” Ucap Putri Arum Wakil Ketua HIMAPSI periode 2023/2024

Semoga dibawah kepengurusan yang baru HIMAPSI dapat berkembang pesat dengan anggota- anggota yang mampu menciptakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *