PELANTIKAN HIMPUNAN MAHASISWA PSIKOLOGI UP45

Pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 dilaksanakan pada 25 November 2023 di Auditorium Universitas Proklamasi 45. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di UP45, terdiri dari 12 yaitu 9 Himpunan dan 3 Unit Kegiatan Mahasiswa.

Pada pelantikan Himpunan dan Unit Kegaitan Mahasiswa ini di hadiri oleh Bapak Dr. Benedictus Renny See, SH., SE., MH., Rektor Universitas Proklamasi 45 dan para jajarannya. Tidak hanya rektor dan jajarannya tetapi juga dihadiri oleh para dekan – dekan Fakultas dan kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegaiatan Mahasiswa.

Pada acara pelantikan tersebut Ketua Himpuan Mahasiswa Psikologi UP45 Satria Rahman Nasution maju kedepan untuk mengucapkan janji dengan para ketua Himpunan dan Unit Kegaitan Mahaiswa lainnya. Pada acara pelantikan ini dilaksanakan dengan hikmat sehingga acara berjalan dengan lancar. Semoga para kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegaitan Mahasiswa ini menjadi lebih baik lagi dengan program- program kerja yang memebrikan manfaat baik internal maupun eksternal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *