MALAM INAGURASI UNIVERSITAS PROKLAMASI 45

Malam inagurasi merujuk pada malam sebelum atau sesudah suatu acara penting, seperti pelantikan ketua HM dan UKM disuatu kampus atau organisasi lainnya. Inagurasi sendiri adalah upacara resmi di mana seseorang secara formal diangkat ke dalam jabatan publik atau kehormatan tertentu. Saat malam inagurasi, suasana biasanya penuh antusiasme dan harapan akan masa depan, serta merupakan momen yang penting dalam konteks politik atau kepemimpinan suatu organisasi.

Malam inagurasi sekaligus pemilihan Duta Kampus Universitas Proklamasi 45 dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023 pukul 19.00-21.00 dan diisi dengan banyak penampilan pentas Seni dari berbagai fakultas dan UKM . Acara malam inagurasi diawali dengan registrasi, setelah registrasi acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak rektor Universitas Proklamasi 45 yaitu bapak Dr. Benedictus Renny See, SH., SE., MH. Setelah acara dimulai terdapat pentas seni yang ditampilkan oleh mahasiswa yaitu tari pembuka oleh Mahasiswa Fakultas Psikologi, Tarian Tradisional dari HMAP, Dance dari UKM Taekwondo, Menyanyi dari Mahasiswa Manajemen, Tarian dari HMTP, Pencak silat oleh Mahasiswa Psikologi, Menyanyi dari Teknik Lingkungan, Menyanyi dari Teknik Informatika, Acapella dari Manajemen, Menyanyi dari UKM Seni, dan terakhir Menyanyi dari UKM Taekwondo.

Dalam acara malam inagurasi ini juga diumumkan pemenang Bazar terkeren yang sudah dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023 pukul 09.00-15.00, lomba supporter, dan juga Duta Kampus periode 2023/2024. Pemenang Bazar terkeren diraih oleh HIMPUNAN MAHASISWA PSIKOLOGI, Pemenang Supporter diraih oleh HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK MESIN, dan pemenang Duta Kampus periode 2023/2024 juara 1 adalah Evan Prima Pohan dan Afni Ambar Sari dari Fakultas Psikologi, juara 2 Deni Mustofa dan Khoiroh Umah dari Prodi Teknik Informatika, juara 3 Adelberth Febe Bernadine dan Fery Irawan dari Prodi Teknik Mesin.

Penulis : Putri Arumsari

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *