MAHASISWA PSIKOLOGI RAIH JUARA 1 DUTA KAMPUS DI UNIVERSITAS PROKLAMASI 45

Evan Priman Pohan dan Afni Ambar Sari, mahasiswa Psikologi angaktan 2022 dan 2023 raih juara 1 dalam pemilihan duta kampus Universitas Proklamasi 45. Pemilihan duta kampus ini diikuti oleh berbagai duta dari setiap Program Studi (Prodi) yang ada di UP45.

Pemilihan duta kampus diadakan pada 25 November 2023 di Universitas Proklamasi 45. Acara ini dihadiri oleh Bapak Dr. Benedictus Renny See, SH., SE., MH., sebagai rektor up45 dan para jajarannya. Acara ini dilaksanakan pada malam hari yang juga dihadiri oleh mahasiswa- mahasiswi UP45.

Pada pemilihan duta ini setiap duta memaparkan visi dan misi serta menjawab pertanyaan yang diberikan. Para calon duta kompak menggunakan pakaian adat jawa dan menunjukkan dengan cara melakukan fashion show di atas panggung. Dari pemilihan duta kampus ini Evan Priman Pohan dan Afni Ambar Sari mampu menjawab pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan dengan baik.

Ia menaympaikan “ “Tentunya yang paling penting adalah ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada fakultas psikologi dan juga Universitas Proklamasi 45 yang telah memberikan dukungan dan suportivitas kepada kami, kami sangat bangga sekali bisa mendapatkan juara dan predikat terbaik, melihat di Universitas proklamasi 45 baru kali ini mengadakan pemilihan Duta kampus merdeka, turut senang dan juga ikut termotivasi karena bisa membawa nama baik psikologi dan semoga akan amanah dan bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang diberikan serta harapannya akan ada prestasi-prestasi lainnya yang didapatkan oleh Fakultas Psikologi dalam berbagai bidang lainnya” Ucap Afni Ambar Sari

Semoga dengan ini mampu memberikan motivasi kepada para mahasiswa mahasiswi yang lain untuk berani berkembang menjadi lebih baik dan berani dalam berkompetisi.

Penulis : Alfiantika Prastiwi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *