FAKULTAS PSIKOLOGI UP 45 SELENGGARAKAN KULIAH TAMU PADA MATA KULIAH MANAJEMEN KARIR

Pada hari Selasa, 05 desember 2023 Fakultas Psikologi khususnya angkatan 2021 mengadakan kuliah tamu pada Mata Kuliah Manajemen Karir dengan menghadirkan narasumber yang luar biasa yaitu Ibu Valentina Widya, S.Psi.

Ibu Valentina Widya, S.Psi merupakan seorang PNS (Pegawai Negeri Swasta) di DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kota Yogyakarta. Dalam penyampaiannya Ibu Valentina Widya, S.Psi menjelaskan tentang tugas dan program- program yang dijalankan oleh DP3AP2KB. Sehingga memberikan pandangan kepada para mahasiswa bahwa mahasiswa psikologi mampu meneruskan karir di dunia PNS.  

Kuliah ini diikuti oleh semua mahasiswa dan juga Kaprodi Fakultas Psikologi yang juga sebagai Dosen Pengampu Manajemen Karir. Pada kuliah ini diikuti dengan antusias oleh para mahsiswa dengan melontarkan pertanyaan- pertanyaan terkait penjelasan Ibu Valentina Widya, S.Psi. Semoga dengan adanya kuliah tamu dapat memberikan gambaran kepada mahasiswa untuk karir kedepannya.

Penulis : Alfiantika Prastiwi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *