DIES NATALIS KE-11, HIMPUNAN MAHASISWA PSIKOLOGI UP45 UNDANG DUTA BUDAYA INDONESIA

Memperingati Dies Natalis ke- 11, Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Proklamasi 45 menggelar Sharing Season dengan tema “Stay Young, Still Classic” yang menghadirkan narasumber Duta Budaya Indonesia dan Yogyakarta, Victoria Maharani dan Amadea Nanda Wijaya. Kegiatan yang diadakan di PKM Bina Karya Piyungan Bantul, Selasa (23/1/2024).

Ketua panitia Dies Natalis ke-11 HIMAPSI Bella Azahar Br Tarigan, menyampaikan rasa syukur atas acara yang berjalan dengan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja sama untuk kesuksesan acara, serta megucapkan terima kasih kepada seluruh sponshorship yang sudah mendukung acara HIMAPSI. Bella berharap semoga HIMAPSI semakin solid, integritas, dan menjadi wadah positif bagi mahasiswa untuk melatih kerja tim dan menjadi rumah kedua bagi seluruh anggota HIMAPSI.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor Universitas Proklamasi 45, Dr Nur Alam, menyampaikan rasa bangganya kepada para mahasiswa psikologi karena telah membuat acara Dies Natalis yang meriah dan menghadirkan narasumber Duta Budaya. Selain itu, Dr Nur Alam mengatakan bahwa fakultas psikologi sudah menjadi fakultas yang dari tahun ke tahun menjadi fakultas yang banyak diminati oleh mahasiswa baru.

Dalam acara Sharing Season, bertajuk “Stay Young, Still Classic”, Duta Budaya menyampaikan dan mengenalkan budaya yang ada di Yogyakarta. Mulai dari pengertian, cara melestarikan budaya, elemen elemen budaya, dan pengenalan budaya yang ada di Yogyakarta. Pada acara berlangsung terdapat sesi tanya jawab yang dimeriahkan oleh para tamu dengan bertanya kepada Duta Budaya.

Tidak sampai disitu saja, acara selanjutnya dimeriahkan dengan dengan outbound dan run colour oleh para anggota Himpunan Mahasiswa Psikologi. Acara ini sangat meriah hingga sore hari, dan di warnai dengan kebersamaan dan sehanggatan.

Penulis: Alfiantika Prastiwi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *